Welcome to Komunitas Tangan Belang

Halo, selamat datang di Komunitas Tangan Belang. Silahkan register untuk mengakses semua fitur di forum ini. Setelah register dan log in, kamu bisa mulai berkontribusi di forum ini. Bikin thread sendiri atau membantu member lain dengan menjawab pertanyaan mereka. Kamu juga bisa mengubah profil sesuai yang kamu inginkan, mendapatkan reputasi karena keaktifan di forum ini, serta banyak lagi!

Pesan ini akan hilang setelah kamu sign in.

Margan1906

Members
  • Content count

    3
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Biasa

About Margan1906

  • Rank
    Masih polos
  1. Gtx 950 - Hemat Atau Nanggung?

    yup MSAA off, ane cukup pake fxaa aja, lebih ringan. Rata kanan gan, nanti ane coba post picturenya deh,untuk witcher 3, sama gta v. Hari ini baru nyobain crysis 3 semua rata kanan kecuali shadow ane set di medium high, dapet fps 30 sampe 40 an fps. Yup kalo full hd pasti keteteran karena ram cm 2 gb, ane dah coba colok ke LCD full hd dan set ke 1080p langsung drop fps nya ke 19 sampai 25 fps. Tapi pinternya nih laptop emang sengaja dikasih layar nya cuma 768p jadi ane masih aman kalo main di layar laptopnya heheheh.
  2. Gtx 950 - Hemat Atau Nanggung?

    ane kebetulan pake vga tersebut, cuma di lappie ane. kalo di bilang game berat gak lancar, gak juga ah.ane malah gtx 950M bukan versi dekstop. asal syaratnya jangan main di resolusi full hd, main di resolusi 1366x768 aja. ane sendiri main GTA V semua rata kanan kecuali shadow ane taro di normal dan dibagian advance graphic ane on semua. Witcher 3 semua rata kanan kecuali shadow ane taro di low. Battlefield 4 semua rata kanan. Ryse son of rome dan NBA2k2016 semua rata kanan. Semua jalan di 30 sampai 45 fps. Untuk CS Go, Pes2016, DOTA 2, One Piece, saint seiya, samurai wariors 4, Street Fighter V semua rata kanan, dan dapat FPS kisaran 50 sd 60 FPS, bahkan beberapa game jalan diatas 60 fps, termasuk CS GO yang berjalan di kisaran 120 fps. Yang agak unik itu Game Project cars, ane setting semua rata kanan kecuali shadow ane cukup high saja. Kalau bermain dalam kondisi cuaca/wheater normal atau tanpa hujan kisaran fps bisa 35 sd 50 fps. tapi kalau ane set cuacanya hujan atau bahkan thunderstorm, fps bisa drop sampai 25 sd 30fps. Oh iya semua itu dengan kondisi Vsync dalam keadaan On, dan FXAA on So far sih ane cukup puas dengan kemampuan dari VGA ini. Oh iya ane pake laptop Asus X550JX dengan spek: Intel i7 4720 Ram 8gb dual channel / ram bawaan standart 4 gb, ane upgrade karena kalo gak upgrade terjadi bottleneck, game akan menjadi patah patah. HD 1 tera VGA GTX 950M 2gb Semoga cukup membantu informasinya.
  3. Review Asus N551ZU

    Gak coba review asus x550jx bro, ane kebtulan pake. Laptop yg affordable buat gaming dari segi spek, tinggal nambah ram 4gb lagi 30 fps semua game dengan fxaa dan setting ultra, untuk witcher dan gta v tinggal turunin setting di bagian shadow aja yg lain ultra.