Welcome to Komunitas Tangan Belang

Halo, selamat datang di Komunitas Tangan Belang. Silahkan register untuk mengakses semua fitur di forum ini. Setelah register dan log in, kamu bisa mulai berkontribusi di forum ini. Bikin thread sendiri atau membantu member lain dengan menjawab pertanyaan mereka. Kamu juga bisa mengubah profil sesuai yang kamu inginkan, mendapatkan reputasi karena keaktifan di forum ini, serta banyak lagi!

Pesan ini akan hilang setelah kamu sign in.

josafat1361

Members
  • Content count

    6
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Biasa

About josafat1361

  • Rank
    Masih polos
  1. Skylake

    masih satu socket aman, mungkin ya flash bios CMIIW
  2. ASK (Mhz dalam ram ngaruh ke apa aja sih ?)

    Clockspeed RAM sangat berpengaruh juga bagi user yang memakai AMD APU Kan RAM nya juga sebagai bandwith IGP/APU/Grafisnya.
  3. Nanya Hubungan RAM & MoBo

    1. RAM nya berjalan di Frekuensi mana dulu nih ? PC12800 itu kemampuan bandwithnya. Dan juga bisa dilampirkan merk Mobo beserta Typenya ? 2. RAM Dual Channel dia punya 2 RAM, Tiap kepingan berjalan sesuai modulnya (di frekuensi sama dan memory share yang sama).
  4. VGA mana yang cocok dengan AMD A8-6600k

    400W kuat yak Wah wah... Gk kepikiran saya :v. Klo PSU Akhir tahun saya bisa ganti. Biar bisa 600 W yang pure juga. Buat jaga2 upgrade kedepannya. Ya speknya aja 2 tahun kedepan udah "modar" :v wkwkwkwkw . Targetnya RAM sama VGA dulu Saya gak berani Online gan
  5. PC GAMING BUDGET 7 JUTA!

    Keknya bisa, tapi nanggung. Kenapa gk 600 W aja ? Ya buat jaga2 kalau mau upgrade Processor juga ?
  6. Saya ingin membeli sebuah VGA card yang harganya jangan sampai diatas 2 juta atau jangan mepet banget 2 juta. Tapi kendalanya, bingung banget VGA mana yang harus saya pilih. Untuk kebutuhan saya ingin bermain game dengan lancar di game Need For Speed Reboot (2016). Ya liat system Reqnya yang ADUHAI BANGET. Mau Radeon boleh (malah jauh lebih baik), mau Geforce juga boleh. Kalau bisa di kasih komparasinya, Oiya, RIG yang sekarang saya pakai adalah : AMD Richland A8-6600k 4.2 GHz GSkill Ripjaws DDR3 2x2 PC12800, 1600MHz Asrock FM2+A58M-VG3+ (sudah PCI-E 3.0, tapi Procienya aja yang blom support :v ) WD Blue 500 GB PSU nya nih kena jebakan Toko Extreme 600W, entah pure ato gk (Niatan mau cari FSP Hexa, menyerah krn di SBY susah nyari :3 ) Jawabnya sedetailnya, bottlenecknya, troublenya, dll Terima Kasih..