Welcome to Komunitas Tangan Belang

Halo, selamat datang di Komunitas Tangan Belang. Silahkan register untuk mengakses semua fitur di forum ini. Setelah register dan log in, kamu bisa mulai berkontribusi di forum ini. Bikin thread sendiri atau membantu member lain dengan menjawab pertanyaan mereka. Kamu juga bisa mengubah profil sesuai yang kamu inginkan, mendapatkan reputasi karena keaktifan di forum ini, serta banyak lagi!

Pesan ini akan hilang setelah kamu sign in.

borozol

Members
  • Content count

    21
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Biasa

About borozol

  • Rank
    Masih polos
  1. ASK

    makash gan info nya
  2. ASK

    punya budget 600an apa beliin SSD aja ya ?klo SSD 120 GB instal os,game,sama aplikasi editing doang muat ga ?klo yang formal formal nya di instal di di HDD bisa kan ya ?600an SSD apa mnurt kalian paling recomended dan garansi nya ga ribet ?? Sya pake mobo asrock colokan hdd nya SATA 3 bisa kan pake SSD ,, atau SSD colokan nya beda dengan HDD ??
  3. maaf agan agan belangers itu pengait buat apa ya guna nya ada di dalem case hehe thanks ,,
  4. Thanks gan
  5. maaf agan agan utnuk PSU ana bner bner bingung pilih ENermax naxn 500 atau 1stplayer 500 ?? mohon saran nya gan
  6. malam belangers mau tanya nih kedua tipe case itu harga nya beda tipis ada yang pake ?? untuk dvd drive nya yang T2X ada ,untuk T2Z ada dvd drive nya ga ya cari info searching sana sini ga nemu
  7. wah bgtu ya heheh nice saran nya gan thanks hehehe
  8. ouuh bgtu ya ,, ane pake A8 gan vga integreted R7 nya udah lumayan sih hehehe kira kira punya budget beli gtx 750 ti apa gausah ya ?? apa alihin ke liquid cooling aja budget nya hehe saran nya gan
  9. gan klo A8 disandingin zotac 750 ti bottleneck ga ??
  10. gan letak colok usb 3.0 yang di case pada mobo, yang di samping kanan colokan sata ?? takut salah nyolok konslety hehe soal nya gaada keterangan nya
  11. mkasih gan
  12. kalao pake stik xbox kw yang 150rban bisa gan ??
  13. thanks gan hehe bisalgai ,, skalian dong gan kalo maenin game gta V atau warframe gini pake joystik ps harus ada pengaturan nya ?? kalo ga pake jostyik xbox apa langsung plug n play ?? maksih
  14. Gan ana baru aja bres download warframe di steam , udha di maenin normal ada suaranya pas di logout dan coba masuk lagi ko ga ada suaranya ya hmmm udah cek options nya ga ada masalah malah blom di apa pain tuh option knapa ya ?? di luar game itu suara normal
  15. Gan ana baru aja bres download warframe di steam , udha di maenin normal ada suaranya pas di logout dan coba masuk lagi ko ga ada suaranya ya hmmm udah cek options nya ga ada masalah malah blom di apa pain tuh option knapa ya ?? di luar game itu suara normal